Kamis, 28 Mei 2015

Persipura: Tidak Menjadi Kebanggaan Bangsa Indonesia

Orang Papua selalu dijadikan Obyek utk mengharumkan nama bangsa indonesia, tetapi tetap tidak menjadi kebanggaan bangsa Indonesia....!! namun pujian dan cinta yang tulus kepada  Tuhan semesta alam, yang menghitung pada waktu mencatat bangsa-bangsa, papua ddi catat dan dilahirkan disana karena pujian dan ratapan mereka di lapangan hijaubangkitkan pujian dan rasa syukur yang dalam.

seperti kata para nabi Dengarkanlah Aku dengan berdiam diri, hai pulau-pulau; hendaklah bangsa-bangsa mendapat kekuatan baru! Biarlah mereka datang mendekat, kemudian berbicara; baiklah kita tampil bersama-sama untuk berperkara! Siapakah yang menggerakkan dia dari timur, menggerakkan dia yang mendapat kemenangan di setiap langkahnya, yang menaklukkan bangsa-bangsa ke depannya dan menurunkan raja-raja.

"Sebab itu permuliakanlah TUHAN di negeri-negeri timur, nama TUHAN, Allah Israel, di tanah-tanah pesisir laut!" Dari ujung bumi kami dengar nyanyian pujian: "Hormat bagi Yang Mahaadil!" Tetapi aku berkata: "Kurus merana aku, kurus merana aku. Celakalah aku! Sebab para penggarong menggarong, ya, terus-menerus mereka melakukan penggarongannya!" (Yesaya 24:15-16)

paling tidak PSSI dan komplotannya hanya mainkan apa yang setan alas di negara ini pikirkan aja.......kalo persipura saja tau bersyukur di dalam lapangan, harus bersyukur juga di luar lapangan, biar kehendak alam yang jadi.....

mungkin ini bukan sebuah tanda, namun mari kita merefleksi kembali, selama ini semua pahlawan lapangan hijau asal Papua ini jadikan TUHAN sebagai tempat perlindungan, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, 

"Sungguh, hatinya melekat kepada~Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama~Ku. Bila ia berseru kepada~Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.

bukankah persipura selama ini menggunakan (Roma 8:31b) sebagai Motto tim "Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?" Entah semua ini misteri biar renungan ini sebagai bentuk spontanitas pribadi penulis untuk turun ke jalan dukung persipura sebagai pahlawan ideologi dan jati diri bangsa papua...

silahkan saja bunuh orang papua, namun jangan harap bisah membunuh ideologi orang papua dalam diri Persipura, seperti sebelumnya yang ditunjukan oleh Black Brthers .......karena rakyat sudah pasti akan siapkan pemberontakan !!   namun kita melihat persipura denang mata rohani saja nanti bagus.....hahaaa God Bless Israel, God Bless Papua Jayalah persipur.Zalam