Sabtu, 11 Juli 2015

---Wall Facebook & Tembok ratapan Yahudi---




Diantara himpitan hiruk-pikuk kehidupan dunia yang saat ini hampir 75% dari totalitas kaum dewasa kebawah telah kecanduan dunia maya, dengan hadirnya facebook, bahkan menurut data yang di lansir darihttp://id.ibtimes.com/articles/3964/...ui-inggris.htm bahwasanya indonesia merupakan pengguna facebook terbanyak kedua setelah amerika yang menduduki tingkat terbanyak pertama.

Begitu fantastis, facebook mampu menyihir manusia, siang malam tak lagi kenal waktu, bahkan ada yang mengatakan, lebih baik enggak makan dari pada tidak bisa buka facebook seharian, telpon itu nanti saja intinya Paket Internet lancar.

untuk itu renungkan akan isi catatan ini siapa tahu bisa memberi sedikit pencerahan dalam diri kita bersama, demi perbaikan pemahaman kita ke depan soal Sion Yerusalem Israel. .

"tahukah kita apa makna wall / dinding yang ada di facebook kita?

Ada beberapa pertanyaan yang terkadang mengganjal di benak kita semua, namun tidak kita sadari akan hal itu, antara lain :

1) kenapa harus 'wall atau dinding'? Kenapa tidak yang lainnya seperti laman atau postingan

2) siapakah yang mewujudkan facebook? (seperti yang kita ketahui bersama bahwa pencipta facebook adalah mark zuckerberg, seorang berbangsa yahudi.)

3) lalu, apakah kaitan wall atau dinding dengan yahudi??

Inilah jawabannya :

kaitan mereka sangatlah erat & mesra. Kenapa begitu?
Dinding ratapan adalah tempat yang penting dan dianggap suci oleh orang yahudi. Panjang tembok ini aslinya sekitar 485 meter, dan sekarang sisanya hanyalah 60 meter.

Zakaria berkata Negeri itu akan meratap, setiap kaum keluarga tersendiri;

Orang yahudi percaya bahwa tembok ini tidak ikut hancur sebab di situlah berdiam "shekhinah" (kehadiran ilahi). Jadi, berdoa di situ sama artinya dengan berdoa kepada tuhan. Orang yahudi berdoa di tembok barat

tembok ini dulunya dikenal hanya sebagai tembok barat, tetapi kini disebut "dinding ratapan" karena di situ orang yahudi berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka, meluahkan harapan, ratapan & segala²nya dengan penuh penyesalan. Selain mengucapkan doa-doa mereka, orang yahudi juga meletakkan doa mereka yang ditulis pada sepotong kertas yang disisipkan pada celah-celah dinding itu. (wikipedia).

Lalu perhatikan dinding sahabat sahabat kita kebanyakan di facebook, sesuai keinginan mereka bukan ??

Mark zuckerberg, dengan sangat lihai dan terlihat samar, menciptakan dinding ratapan itu di facebook.

Ya... Dinding facebook sekarang berubah menjadi, tembok ratapan di dunia maya.

jadi, pesan dari catatan ini jika kita jadikan akses  facebook menjadi media sosial kita, maka wajib kita memberkati bangsa israel, karena inspirasi tempat berdoa menyerupai orang yahudi di dunia nyata di bawa ke dunia maya dan itu wajib kita memberkati israel

Dan referensi lain dari Kitab suci :
Di atas tembok-tembokmu, hai Yerusalem, telah Kutempatkan pengintai-pengintai. Sepanjang hari dan sepanjang malam, mereka tidak akan pernah berdiam diri. Hai kamu yang harus mengingatkan TUHAN kepada Sion, janganlah kamu tinggal tenang (Yesaya 62:6)

dan janganlah biarkan Dia tinggal tenang, sampai Ia menegakkan Yerusalem dan sampai Ia membuatnya menjadi kemasyhuran di bumi.
(Yesaya 62:7)

Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.
(Lukas 13:34)

Sesungguhnya rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kamu tidak akan melihat Aku lagi hingga pada saat kamu berkata: Diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan! (Lukas 13:34)

“Dan ketika Yesus telah dekat dan melihat kota itu, Ia menangisinya,
kata-Nya: "Wahai, betapa baiknya jika pada hari ini juga engkau mengerti apa yang perlu untuk damai sejahteramu! Tetapi sekarang hal itu tersembunyi bagi matamu. Sebab akan datang harinya, bahwa musuhmu akan mengelilingi engkau dengan kubu, lalu mengepung engkau dan menghimpit engkau dari segala jurusan, dan mereka akan membinasakan engkau beserta dengan pendudukmu dan pada tembokmu mereka tidak akan membiarkan satu batupun tinggal terletak di atas batu yang lain, karena engkau tidak mengetahui saat, bilamana Allah melawat engkau."  (Lukas 19:41-44)

Sekarang kaki kami berdiri di pintu gerbangmu, hai Yerusalem. Hai Yerusalem, yang telah didirikan sebagai kota yang bersambung rapat, ke mana suku-suku berziarah, yakni suku-suku TUHAN, untuk bersyukur kepada nama TUHAN sesuai dengan peraturan bagi Israel, Sebab di sanalah ditaruh kursi-kursi pengadilan, kursi-kursi milik keluarga raja Daud. Berdoalah untuk kesejahteraan Yerusalem: "Biarlah orang-orang yang mencintaimu mendapat sentosa. Biarlah kesejahteraan ada di lingkungan tembokmu, dan sentosa di dalam purimu!" Oleh karena saudara-saudaraku dan teman-temanku aku hendak mengucapkan: "Semoga kesejahteraan ada di dalammu!" Oleh karena rumah TUHAN, Allah kita, aku hendak mencari kebaikan bagimu. (Mazmur 22: 2-9)

Kata Yesus kepada mereka: "Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru: hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita. (Matius 21: 42)

yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru (Efesus 2;20)

Aku akan mencurahkan roh pengasihan dan roh permohonan atas keluarga Daud dan atas penduduk Yerusalem, dan mereka akan memandang kepada dia yang telah mereka tikam, dan akan meratapi dia seperti orang meratapi anak tunggal, dan akan menangisi dia dengan pedih seperti orang menangisi anak sulung.
(Zakaria 12:10)

Pada waktu itu ratapan di Yerusalem akan sama besarnya dengan ratapan atas Hadad-Rimon di lembah Megido. (Zakaria 12:10)

seperti ada tertulis: "Allah membuat mereka tidur nyenyak, memberikan mata untuk tidak melihat dan telinga untuk tidak mendengar, sampai kepada hari sekarang ini." ( Roma 11:8)

Maka aku bertanya: Adakah mereka tersandung dan harus jatuh? Sekali-kali tidak! Tetapi oleh pelanggaran mereka, keselamatan telah sampai kepada bangsa-bangsa lain, supaya membuat mereka cemburu. (Roma 11:11)

Berbicaralah kepada Harun dan anak-anaknya:
Beginilah harus kamu memberkati orang Israel, katakanlah kepada mereka:
TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.
Demikianlah harus mereka meletakkan nama-Ku atas orang Israel, maka Aku akan memberkati mereka. (Bilangan 6:23-27)

Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.
(Kejadian 12:3)


Kita umat kristen benci israel itu sama dengan kita tidak tau diri
jangan karena doktrin dan propaganda media di negara muslim terbesar ini  (indonesia) membenci Israel membuat iman kita buta dan ikut-ikutan membenci israel
jangan karena pesaraan, kita korbankan iman kita buat ikut menghina israel

karena  dalam golongan alkitab hanya mencatat 2 bangsa
yakni bangsa Yahudi & bangsa Non yahudi, kambing & domba, kutuk & berkat, gandum & lalang, berkat dan kutuk, orang kudus & orang benar
jadi wajib kita harus tau diri kita yang benar di hadapan Tuhan jangan membenci israel karena tidak ada massa depan........salam di dalam damai   !! (Pace Robertus Nauw)